BERKAHPOKER – Berkorban melakukan apapun demi pasangan sampai rela mengabaikan kebahagiaan sendiri biasanya ada dalam seseorang yang di sebut dengan budak cinta.seringkali mereka yang disebut dengan budak cinta ini akan di nilai sangat berlebihan dan cenderung memaksakan diri tanpa peduli dampak negatif yang di rasakan atau dari lingkungan sekitar.

Setelah di rangkum dari AGEN POKER ONLINE TERPERCAYAmenjadi seorang budak cinta memiliki banyak dampak buruk, beberapa resiko akan di rasakan apabila tidak membatasi diri dengan baik yang di sebabkan okeh Bucin.

1. Dikhianati

Di saat kita rela melakukan apapun demi pasangan , resiko terburuk yang bisa kita alami sendiri yaitu sering kali mendapatkan pengkhianatan, bahkan tanpa di pungkiri hal tersebut akan terjaid secara berulang-ulang karena pasangan akan mengira jika kamu mampu memaafkannya meskipun hal tersebut sudah tidak dapat di toleransi lagi.

2. Masalah finansial terganggu

jika kamu adalah seorang yang sangat murah hati ( Tidak Pelit ),bahkan rela memenuhi kebutuhan pasanganmu dengan cara menghabiskan banyak uang , maka resiko yang akan di hadapi yakni masalah finansial.sikap baikmu akan disalahgunakan , terlebih bagi pasanganmu yang mungkin hanya ingin memanfaatkanmu demi kepentingan dirinya sendiri.

3. Pergaulanmu terbatasi

Karena sikap bucinmu pergaulanmu menjadi terbatasi. hal ini di sebabkan karena kamu yang terlalu all out pada pasangan sampai kamu lupa jika bahagia bukan hanya berasal dari hubungan percintaanmu , melainkan berasal dari teman-temanmu atau bahkan sahabatmu sendiri.

Baca juga : http://tintaqq.org/fakta-negara-eswatini-monarki-penderita-hiv-tertinggi-di-dunia/

4. Merasa lelah dan tertekan

oleh sikap bucinmu yang berlebihan maka kamu akan dengan mudah merasakan lelah dan tertekan dalam menjalankan asmara karena tanpa disadari kamu selalu mengusahakan yang terbaik untuk pasanganmu, sehingga kamu dengan mudah di manfaatkan oleh pasanganmu dengan semena-mena. tanpa berpikir bagaimana perasaanmu kala mendapatkan perlakuan yang kurang baik dari pasanganmu.

“Mencintai pasanganmu ada baiknya dilakukan dengan sewajarnya saja , terlebih lagi hubungan yang kamu jalani hanya pada tahap berpacaran. hal ini di lakukan untuk menghindari masalah dan dampak buruk untuk kedepannya”.AGEN POKER ONLINE 

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *