AsliDomino – Beberapa tahun terakhir dunia kecantikan sedang naik daun karena semakin banyak yang sadar untuk merawat kecantikan wajah. Berbagai merk berlomba melakukan inovasi demi menghasilkan produk skincare terbaik. Tidak sedikit pula yang membeli hanya karena ingin mengikuti trend tanpa melakukan review terlebih dahulu. Padahal hal ini bisa mengakibatkan iritasi wajah karena komposisi yang tidak cocok pada kulit.

Menurut AGEN POKER ONLINE TERBAIK maka sangat penting untuk membaca kandungan pada skincare sebelum membelinya karena tidak sedikit produk terkenal yang ternyata memiliki kandungan berbahaya bagi kulit. Apa yang dianggap bagus belum tentu aman. Supaya Anda tidak salah pilih, berikut cara tepat untuk memilih skincare yang bagus dan aman:

1. Sesuaikan dengan jenis kulit

Tahapan ini sangat dasar namun penting untuk dilakukan. Tanpa mengetahui tipe kulit, akan sulit untuk menentukan skincare apa yang cocok untuk Anda. Umumnya, ada 3 jenis kulit yaitu normal, kering, dan berminyak. Jika ragu, Anda bisa memastikan kondisi kulit ke dokter atau klinik kecantikan.

2. Perhatikan izin produk

Salah satu kategori skincare aman adalah telah lulus uji dan terdaftar di BPOM. Ingat, izin BPOM bersifat unik untuk satu produk dan bukan brand. Jadi sangat mungkin jika ada produk dari suatu merek yang belum atau masih diproses izinnya. Selain memiliki legalitas yang jelas, skincare yang aman juga sangat informatif terkait produknya, seperti memberitahukan tempat produksi maupun nama dokter yang meraciknya.

3. Baca komposisi skincare

Meski akan membingungkan di awal, tapi mencari tahu kandungan skincare sangat penting dilakukan. Cukup banyak formula yang tanpa kita sadari berbahaya bagi wajah karena sering digunakan oleh produk kecantikan. Berikut beberapa bahan yang dianggap sangat mudah menyebabkan peradangan dan iritasi pada kulit:

4. Hindari produk yang menawarkan hasil instan

Ingin segera memiliki wajah yang cerah bersinar membuat banyak orang mencari jalan pintas. Faktanya, produk yang bagus membutuhkan waktu cukup lama karena membiarkan kulit membaik dengan alami. Selain itu, skincare yang aman juga tidak menyebabkan ketergantungan maupun efek samping setelah penghentian pemakaian.

Tahapan skincare routine yang tepat :

  1. Cleansing

  2. Toner

  3. Serum

  4. Moisturizer

  5. Sunscreen

Jelas AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA untuk perawatan malam hari,tahapan sunscreen digantikan oleh penggunaan face oil. Tidak hanya menambah kelembaban kulit, face oil juga dapat mencerahkan wajah, mengecilkan pori-pori, dan mengatasi penuaan dini.

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *