BerkahPoker – Ada kata-kata bijak bahwa kita harus mencintai tubuh kita. Itu ada benarnya lho, karena sebenarnya tubuh kita sangatlah luar biasa.

Apakah kamu tahu jika kamu mengambil seluruh DNA-mu dan menyambungkannya, DNA-mu itu setara dengan jarak planet bumi ke pluto untuk pulang pergi? Hal-hal seperti itu hampir ada di setiap tubuh kita. Mau tahu? Berikut ini uraian selengkapnya! AGEN POKER ONLINE 

1. Tubuh kita terus beregenerasi

tubuh kita itu terbentuk oleh banyak atom, tepatnya sekitar tujuh octilion atom. Itu artinya terdapat 37 trillion sel di dalam tubuh kita. Menariknya lagi, sel-sel itu ternyata lebih muda dari apa yang kita bayangkan. Jika kamu tahu setiap lima hari sel kita beregenerasi sehingga bukan hal mustahil bagi tubuh kita untuk melarutkan logam yang masuk ke dalam tubuh.

2. Otak kita selebar bantal

Tidak seperti kulit kita, keriput di otak kita tidak menunjukkan tanda penuaan. Malahan berkat keriput tersebut, otak kita mampu tersimpan cukup di kepala.

Jika kita membuka otak kita dan membeberkannya, ternyata otak kita besarnya mampu setara bantal yang biasa kita buat tidur. Itu hal yang bagus mengingat kita butuh banyak sistem saraf untuk terus mengaktifkan memori kita.

3. Memori yang sangat akurat

Berkat besarnya otak kita, kita dapat mengingat gambar sebanyak 92 persen dari 2.500 gambar yang kita lihat selama tiga detik. Itu artinya kamu pasti mengingat 2.300 gambar dalam tiga detik tersebut. Jika dijadikan data, tiga detik yang berharga tersebut setara dengan produksi gambar sebesar 13 GB.

4. Mata dan hidung yang mampu membedakan jutaan warna dan bau

Ternyata 10 persen dari satu hari kita, kita habiskan hanya untuk mengedipkan mata. Namun, jangan salah. Walaupun mata bekerja seperti itu, tetapi ia mampu membedakan 2,3 hingga 7,5 juta warna, yang berarti hal yang kita lihat selalu berbeda.

5. Jari kelingking yang lebih penting dari jari telunjuk

Tangan kita ternyata sangat sensitif. Jika kamu sadar, tanganmu itu mampu merasakan benda seukuran 13 nanometer. Itu 7.500 kali lebih kecil dari diameter rambut kita.

Kamu mungkin juga tidak sadar bahwa jari kelingking kita adalah jari terpenting untuk tangan kita. Jari terkecil dari empat jari yang lain itu menyimpang kekuatan menggenggam tangan kita. Jika kamu kehilangannya, 50 persen kekuatan tanganmu juga akan hilang.

6. Pembusukan tubuh yang lebih cepat

Ketika kita mati, pembusukan tubuh kita akan berlangsung empat menit setelah tubuh kita mati. Proses tersebut dinamakan mencerna diri sendiri di mana enzim dan bakteri di dalam tubuhmu mulai memakan dirimu sendiri. Faktanya satu sampai dua kilogram tubuhmu terkandung bakteri di dalamnya.AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Agen Poker Terpercaya

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *