BerkahPoker – Tidak sedikit orang yang menganggap bahwa kita harus menuntut pasangan agar dia bisa berubah menjadi lebih baik. Sebenarnya hal tersebut tidak dapat disalahkan karena segala sesuatu pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Tetapi cobalah untuk berpikir lebih lanjut sebelum melakukan hal tersebut.

Mencintai apa adanya bukanlah sebuah kesalahan yang harus dihakimi. Terkadang hal tersebut dapat memantik timbulnya hal-hal positif yang dapat membuat hubungan asmaramu bahagia. Ada beberapa alasan mengapa kamu perlu mencintai pasangan adanya. Untuk penjelasan lebih lanjut mengenai hal itu, simak pembahasan ini yang sudah berhasil di telusuri oleh AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA :

1. Ingatlah bahwa sejatinya cinta itu harus saling melengkapi satu sama lain

Cinta adalah sebuah hal yang bersifat sangat misterius. Terkadang kamu bisa dibuat bahagia karenanya, bahkan tak jarang pula banyak kekecewaan akibat mencintai. Satu hal dasar yang harus diketahui sebelum mengenal cinta adalah kamu perlu paham bahwa setiap orang pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

2. Ingatlah bahwa setiap orang itu punya kelebihan dan kekurangan masing-masing

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa setiap orang pasti diciptakan dengan kekurangannya sendiri-sendiri. Jika tidak bisa menerima pasangan hanya karena kekurangannya, maka rasa yang kamu utarakan kepadanya tersebut bukanlah cinta.

3. Banyak menuntut tidak menjamin hubunganmu akan bahagia

Tidak ada patokan pasti terkait hal apa saja yang dapat membuat hubungan bisa berjalan mulus serta dipenuhi kebahagiaan. Begitupula dengan menuntut pasangan, terkadang hal tersebut malah akan membuat permasalahan menjadi rumit karea ada keterpaksaan di dalamnya.

Alangkah lebih baik jika kamu dan dia bersepakat untuk saling introspeksi diri agar tidak ada kesalahpahaman yang dapat menghancurkan hubungan. Hal itu dapat dikatakan seribu kali lebih baik daripada memaksa pasangan untuk berubah sesuai kemauanmu.

4. Akan ada banyak makan hati di dalamnya jika terlalu menuntut

Salah satu hal yang akan didapat jika terlalu banyak menuntut adalah kamu akan membuat pasangan sering makan hati. Dia akan menganggap bahwa kamu kurang bersyukur karena telah memilikinya. Hal tersebut tentunya sangatlah mengecewakan baginya karena perasaan tulusnya tak terbalaskan.

5. Terlalu banyak menuntut hanya akan menyebabkan diri kurang bersyukur

Mensyukuri apa yang telah dimiliki saat ini adalah sebuah keharusan agar kamu dapat dihindarkan dari sikap tidak pernah puas. Apalagi dalam hal asmara, terkadang kamu perlu bersyukur terhadap pasanganmu saat ini. Jangan terlalu menuntutnya untuk menjadi sesuai kriteriamu karena hal tersebut adalah hal yang mustahil.

Menurut AGEN POKER ONLINE Menerima pasangan dengan segala kekurangannya memanglah hal sulit. Tetapi pada realitanya hal tersebut harus dilakukan jika ingin bahagia. Cintailah dia sepenuh hati agar kebahagiaan senantiasa tercipta di dalam hubunganmu.

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *