AsliDomino – Tren kulit putih masih diminati oleh kaum wanita hingga saat ini. Terbukti dengan larisnya produk kecantikan yang berkhasiat untuk memutihkan. Mulai dari sabun, krim, pil, dan tak terkecuali injeksi.

Injeksi atau yang lebih akrab dikenal sebagai suntik putih sering dianggap sebagai cara tercepat memutihkan kulit. Hasil yang didapatkan pun biasanya lebih memuaskan daripada cara lainnya. Maka dari itu, tidak sedikit orang yang rela mengeluarkan lebih untuk suntik putih.

Namum apakah ini aman ? Berikut penjelasan yang sudah berhasil di rangkum oleh AGEN POKER ONLINE TERPERCAYAmengenai informasi suntik putihdari manfaat dan efek sampingnya. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

1. Kita harus tahu apa bahan yang di suntikkan 

Pada umumnya larutan suntih putih vitamin C terdiri dari 3 komponen utama yaitu : Vitamin C, kolagen dan glutathione.

Berikut ini penjelasan singkat mengenai ketiganya:

  • Vitamin C: mampu melindungi kulit dari sinar matahari dan radikal bebas serta berperan dalam pelepasan kolagen;
  • Kolagen: meningkatkan elastisitas, kelembapan, mengurangi keriput, serta membantu produksi elastin dan fibrilin, protein yang dibutuhkan kulit;
  • Glutathione: antioksidan alami tubuh, mengurangi keriput, dan dapat berperan dalam mencerahkan kulit.
2. Apakah benar suntih putih efektif untuk mencerahkan kulit ?

Menurut studi dari International Journal of Aesthetics and Anti-aging Medicine, 95,4 persen partisipan mengaku mendapatkan kulit yang lebih segar, cerah, dan kencang akibat suntik putih. Hasil tersebut didapatkan setelah melakukan prosedur tersebut selama sebulan.

Maka dari itu, dapat disimpulkan bahwa suntik putih memang efektif untuk membuat kulit kita terlihat lebih putih dan cerah. Namun efek dan lama prosedur sebenarnya bergantung pada setiap orang.

3. Apa manfaat dari suntih putih ?
  • Suntih putih dapat mencerahkan pigmentasi kulit
  • Suntih putih dapat bekerja optimal pada sel melanosit
  • Suntih putih dapat mengencangkan kulit / anti aging

Khasiat lain yang juga dirasakan adalah meningkatnya kesehatan kulit secara keseluruhan. Di antaranya adalah berkurangnya jerawat, dark spot, serta meningkatnya kelembapan kulit.

4. Suntih putih hanya bisa mengembalikan kulit ke pigmentasi sel

sebenarnya suntik putih hanya bisa mengembalikan kulit ke warna asal. Bukan memutihkan sampai batas yang tak wajar, seperti yang digadang-gadang.

Jika ingin tahu kamu bisa seputih apa setelah melakukan prosedur ini, coba amati lengan bagian dalammu. Itu adalah bagian terputih di tubuhmu. Sampai sejauh itulah suntik putih dapat bekerja.

5. Apa efek samping suntih putih terhadap kesehatan ?
  • Menurunkan tingkat zinc atau seng dalam tubuh;
  • Ruam, gatal, kemerahan pada kulit jika terjadi reaksi alergi;
  • Perubahan fungsi pada tiroid yang memicu hipertiroidisme atau hipotiroidisme;
  • Mengganggu fungsi ginjal dan meningkatkan risiko gagal ginjal;
  • Sakit perut, mual, dan diare jika dosis tak sesuai.
Nah setelah mengetahui semua tentang suntik putih , apakah kamu tertarik untuk melakukannya ? Jangan lupa pertimbangkan segala efek sampingnya dan lakukan sesuai dengan prosedur yang disarankan, ya!AGEN POKER ONLINE

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *