BerkahPoker – Menghabiskan lebih banyak waktu di rumah dengan waktu kerja yang terasa lebih panjang, terkadang membuat kita stres dan lupa merawat diri. Dampaknya, kulit pun bakal stres dan memunculkan masalah seperti kulit kusam, kering, berminyak, atau berjerawat.

Untuk itu, kita tentu butuh me time dengan melakukan perawatan wajah. Dilansir dari AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA berikut  tips pakai sheet mask biar kulit makin glowing!

1. Bersihkan wajah hingga bersih dengan facial wash dan makeup remover

Sebelum menggunakan sheet mask, pastikan wajahmu sudah benar-benar bersih! Gunakan facial wash pada pagi hari untuk membebaskan noda yang menempel.

Di malam hari, lakukan teknik double cleansing, terutama kalau kamu menggunakan makeup. Bersihkan makeup dengan makeup remover, lalu lanjutkan dengan facial wash  untuk membersihkan sisa-sisa kotoran yang menempel di wajah.

2. Gunakan toner atau essence

Selanjutnya, aplikasi toner atau essence untuk menenangkan kulit. Toner berfungsi sebagai penetral asam di wajah yang biasanya meningkat setelah mencuci muka. Sedangkan essence berfungsi sebagai vitamin untuk menambah kelembapan kulit.

Kamu bisa memakai dua produk ini atau memilih salah satu di antaranya. Yang jelas, toner dan essence sama-sama berfungsi untuk mempersiapkan kulit untuk menerima perawatan wajah selanjutnya.

3. Gunakan serum

Apabila kamu punya masalah kulit spesifik, kamu bisa menggunakan serum di langkah selanjutnya. Serum memiliki kandungan aktif yang dapat menutrisi kulitmu lebih dalam.

Pilih serum sesuai dengan permasalahan kulitmu, lalu pakai dengan cara ditepuk-tepuk hingga meresap sempurna. Jangan lupakan juga bagian leher, ya!

4. Aplikasikan sheet mask

Aplikasikan sheet mask favoritmu sesuai kebutuhan kulit selama 10-15 menit. Setelah itu, tepuk-tepuk essence yang tersisa di wajah hingga meresap sempurna. Kamu juga bisa gunakan sisa essence dari sheet mask di tubuhmu lho!

Biar sheet mask terasa lebih segar, kamu bisa menyimpannya terlebih dahulu di kulkas. Setelah dipakai, sheet mask akan memberikan sensasi dingin yang menenangkan di wajah.

5. Gunakan pelembap

Langkah terakhir adalah pakai pelembap untuk memaksimalkan nutrisi dan menjaga kelembapan kulit. Di pagi hari, gunakan day cream dengan komposisi yang lebih ringan. Jangan lupa juga tabir surya untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari!

Selanjutnya, gunakan night cream dengan komposisi lebih tebal pada malam hari. Pastikan juga kamu menggunakan pelembap area mata (eye cream), terutama bagi kamu yang sudah berusia 30 tahun ke atas!

Itu tadi beberapa tips pakai sheet mask yang tepat biar kulit kamu makin glowing. Yuk segera kita terapkan!AGEN POKER ONLINE

Agen Poker Terpercaya

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *