AsliDomino – Mempunyai pasangan yang bisa menerima kamu apa adanya menjadi suatu keberkahan tersendiri pastinya. Bahkan mereka seringkali cuek dengan penampilan pasangan mau bagaimanapun itu.

Ketika seorang cowok memilih untuk tidak peduli dan tidak tertarik dengan penampilan pasangannya, ada beberapa alasan yang mendasari mereka. Adapun penjelasan lebih lengkapnya ialah sebagai berikut.

1. Ia merasa penampilan luar bukanlah segalanya

5 Alasan Cowok Tak Tertarik Mengomentari Penampilan Pasangannya  

Mengapa pasangan cowok terkesan cuek dan ogah mengomentari penampilan pasangannya, bukan selamanya hal buruk terjadi. Bisa saja karene mereka merasa penampilan luar bukan segalanya.

Mereka sudah terlanjur nyaman dengan kebaikan hati pasangannya, jadi penampilan tidak penting baginya. Bersyukurlah jika pasangan cowok kamu berpikir demikian, karena biasanya mereka tipe orang yang setia.

2. Sudah bersyukur apapun keadaan pasangan

5 Alasan Cowok Tak Tertarik Mengomentari Penampilan Pasangannya  

Ketika seorang cowok sudah bersyukur atas apa yang ada dalam diri pasangan, mereka kerap tidak tertarik untuk mengomentari penampilan pasangannya tersebut. Baginya penampilan pasangan saat itu sudah yang terbaik baginya.

Mereka termasuk sosok yang patut dicontoh karena setia dengan pasangan apapun keadaannya. Kelak ketika mereka menemui banyak wanita lain yang lebih cantik dari pasangannya, mereka tidak mudah tergoda untuk selingkuh.

3. Sudah percaya bahwa pasangan selalu berpenampilan ok

5 Alasan Cowok Tak Tertarik Mengomentari Penampilan Pasangannya  

Alasan lain yang kerap disematkan oleh cowok yang tidak mudah tertarik untuk mengomentari penampilan pasangan ialah karena mereka sudah percaya jika pasangan selalu punya penampilan yang oke. Hal tersebut sudah menjadi salah satu kebanggaan tersendiri bagi mereka.

Bahkan tidak jarang ada beberapa cowok yang mempercayakan pasangannya untuk mengomentari penampilan mereka sendiri. Kepiawaian pasangan dalam berpenampilan baginya sudah tidak diragukan lagi kalau sudah begitu.

4. Menghargai perasaan pasangan

5 Alasan Cowok Tak Tertarik Mengomentari Penampilan Pasangannya  

Seorang cowok juga lebih mempertimbangkan dirinya untuk bisa menghargai perasaan pasangan hingga mereka tidak ingin mengomentari penampilan pasangannya tersebut. Karena salah-salah, pasangan bisa saja merasa tidak nyaman jika ada komentar dari mereka.

Diam lebih baik daripada membuat masalah yang pada akhirnya membuat sedih dan kecewa pasangan. Baginya kenyamanan hubungan akan lebih mereka jaga daripada sekadar mempermasalahkan penampilan.

5. Memang termasuk orang yang cuek

5 Alasan Cowok Tak Tertarik Mengomentari Penampilan Pasangannya  

Cowok yang cuek juga seringkali tidak suka mengomentari penampilan pasangan walau bagaimanapun keadaannya. Mereka mampu membuat diri mereka nyaman dengan segala yang ada pastinya.

Orang yang cuek seperti mereka sejatinya memang baik dan mampu membuat pasangan mereka nyaman tanpa terbebani. Selanjutnya, hubungan akan bertahan dengan baik karena dari keduanya sudah sama-sama saling bahagia satu sama lainnya.

Seperti itulah alasan sebagian cowok merasa tidak suka jika mereka terlalu mengomentari penampilan pasangan apapun keadaannya. Apa pasanganmu juga salah satu yang kerap bersikap demikian?

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *